Kader Golkar Wajib Pasang Baliho Airlangga

0
199
Airlangga Hartarto (Foto : Partai Golkar)

Petapolitik – Seluruh komponen Partai Golongan Karya (Golkar) mulai dari Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Ketua DPD Partai Golkar provinsi, kabupaten, dan kota seluruh Indonesia termasuk organisasi sayap diperintahkan untuk memasang foto Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam bentuk baliho atau billboard dan videotron.

Surat bernomor Sprin 23/DPP/Golkar/VII/2021 yang dikeluarkan DPP Partai Golkar tersebut dikeluarkan dalam upaya mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyebut bahwa penerbitan surat tersebut merupakan amanah dari Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar pada Maret 2021 lalu.

“Ya betul. Instruksi ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Rakernas dan Rapimnas Maret 2021 yang lalu yang menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar untuk mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar kepada seluruh masyarakat,” kata Ace seperti dilansir dari Kompas.tv.

Pemasangan pemasangan foto Airlangga dalam bentuk baliho atau billboard/videotron berlaku mulai tanggal 21 Juli 2021 s/d 31 Juli Desember 2021.

Berdasarkan hasil survei dari Lembaga Voxpol Center, elektabilitas Airlangga masih dibawah 3 persen jauh dibawah nama-nama lain seperti Prabowo Subianto (20,3%), Ganjar Pranowo (20%), Anies Baswedan (16,8%), Sandiaga Uno (8,5%) dan Ridwan Kamil (6,2%). [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here