Thu, 28 October 2010

PetaPolitik.Com – Krisdayanti (KD) menjual rumahnya yang di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kakak KD, Yuni Shara, mengakui adiknya sedang butuh uang.

Kabar yang beredar, KD menjual rumah untuk membiayai pernikahan dengan Raul Lemos yang akan digelar awal 2011 esok. Meski mengakui adiknya butuh uang, Yuni tak mengiyakan gosip itu.

“Setiap manusia pasti membutuhkan uang, tapi bukan karena itu. Kalau nanti rumah itu ditawar orang lebih bagus, kenapa enggak dilepas,” kata Yuni yang ditemui di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (27/10)

Kekasih Raffi Ahmad itu tampak agak kesal karena publik seolah selalu ingin tahu urusan keluarganya. Termasuk urusan menjual rumah.

“Itu tidak menjual aset. Jadi begini, kayak misalnya saya punya barang, kalau saya mau jual itu hak saya. Jadi masalahnya cuma itu saja. Rasanya apa yang kita punya dan apa yang orang lain punya, mendingan kita mikirin diri sendiri, karena itu bukan urusan kita,” tuturnya.

Soal dijualnya rumah bergaya minimalis yang terletak di perumahan elite Jakarta Selatan itu, janda dua anak ini beralasan, rumah itu tidak banyak difungsikan.

“Itu kan tadinya kantor, terus rumah jadi sepi. Kita semua tinggal di Radio Dalam supaya mama enggak terlalu kesepian,” paparnya.

Sering menjadi korban gosip, mantan istri Henry Siahaan ini mengambil hikmah positif. “Alhamdulillah, dalam bentuk apapun, dalam bentuk cibiran atau hal buruk yang ditujukan kepada kami, itu adalah salah satu bentuk perhatian,” ujarnya.[oke]

Berita Terkait :

  1. Bangga Karena SBY Multi Talenta?
  2. Rahasia DP Agar Bahenol
  3. Mengapa Anggota DPR Lebih Suka Rapat Diluar Senayan ?

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment