Thu, 8 November 2012

PetaPolitik.Com – Terkait penetapan dirinya sebagai Calon Gubernur yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Jawa Barat, Rieke mengatakan hal tersebut merupakan awal dari perjuangan yang lebih berat lagi.

“Saya dan kang Teten mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, ini baru awal untuk pertempuran yang lebih berat lagi,” ujar Rieke saat ditemui di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (8/11).

Rieke juga menyebut Teten Masduki, pasangannya dalam Pilgub Jawa Barat nanti, sebagai seorang tokoh yang berjiwa nasionalis dan dekat dengan ideologi yang dianut PDI Perjuangan.

“Mas Teten ini “banteng liar” yang kembali ke kandang,” ujar Rieke sambil tersenyum.

Dalam kesempatan tersebut, Rieke juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya sehingga bisa dipercaya maju sebagai calon Jawa Barat-1 dari PDI Perjuangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan partai PDI Perjuangan atas kepercayaan ini. Kita bersama-sama rakyat Jawa Barat akan berusaha memenangkan pilkada Jawa Barat Februari 2013 nanti. Ya mudah-mudahan,” tandasnya.[trb/bnt]

Berita Terkait :

  1. PDIP Serius Duetkan Rieke & Teten di Pemilukada Jabar
  2. Rieke & Teten Maju Pilgub Jabar, PDIP Tak Mau Spekulasi
  3. Populis, Rieke & Teten Bisa Berpeluang di Jabar

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment