Sat, 23 February 2013

PetaPolitik.Com – Anas Urbaningrum menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh kader Partai Demokrat. Resmi menyatakan pengunduran diri sebagai ketua umum, Anas mengaku menjadi manusia bebas dan merdeka.

“Saya masih memakai jaket kebesaran Partai Demokrat, tapi segera setelah ini saya akan melepas jaket ini dan saya akan menjadi manusia bebas dan merdeka. bukan selama ini tidak bebas dan merdeka tapi ini tentu ada maknanya mundur dari ketua umum,” kata Anas di akhir jumpa pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2).

“Selamat berjuang kepada kader-kader Demokrat di seluruh Indonesia, berjuang sesuai pilihan masing-masing yang bebas dan merdeka,” ujar Anas mengakhiri jumpa persnya.

Usai turun dari podium, Anas kemudian mencopot jaket biru berlambang partai Demokrat. Anas dipeluk oleh beberapa pendukungnya yang tampak terharu saat dia menyatakan pengunduran diri.

Dalam jumpa persnya, Anas mengatakan status tersangka yang diterimanya terkait kasus Hambalang lebih banyak faktor non hukumnya.

“Saya berhenti sebagai ketua umum Partai Demokrat,” kata Anas.[bnt]

Berita Terkait :

  1. Anas Resmi Mundur dari Ketum Demokrat
  2. Ruhut Ditendang, Anas Perkuat Barisan Demokrat
  3. SBY: Anas tak Efektif Selesaikan Kisruh Demokrat

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment