Fri, 4 July 2014

Petapolitik.com – Penyanyi bersuara emas, Yuni Shara, ikut andil bagian meramaikan konser akbar‎ “Salam 2 Jari Menuju Kemenangan bersama Jokowi-JK” di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada 5 Juli 2014 besok.

Ia sengaja terlibat sebagai bentuk dukungannya terhadap capres dan cawapres Jokowi-JK yang akan bertarung dalam Pilpres 2014, 9 Juli mendatang. Ia memberi dukungannya itu karena sebuah alasan.

“Terus terang, saya jatuh hati kepada orang yang rendah hati. Dan itu ada di Jokowi,” ucapnya, Kamis, (3/7) di kawasan Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Yuni mengaku rela tidak dibayar sepeserpun untuk memberikan dukungannya tersebut. Hal itu sebagai bentuk partisipasinya dalam pesta demokrasi yang sehat, tanpa adanya intrik money politic dan kampanye hitam

Kakak kandung Krisdayanti ini Ia juga meyakini semua seniman lainnya yang ikut terlibat dalam konser akbar nanti. “Ini hal yang bisa kami lakukan untuk mendukung calon yang menurut kami baik dan bisa menerima aspirasi kami,” tandasnya‎. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Anies Klaim Musisi Pendukung Jokowi-JK Tidak Dibayar
  2. Demi Rhoma Irama, Ahok Muda Rela Naik Truk
  3. Demi Jokowi, PKB Safari Temui Kiai Kampung

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment