Tue, 27 May 2014

Petapolitik.com – Ketua DPD PAN Kota Yogyakarta, Heru Purwadi mengaku siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa di Yogyakarta.

Dukungan ini diklaim Heru siap meraih 70 persen suara di kota gudek itu. Dan tak hanya PAN yang akan mendukung penuh pemenangan Prabowo-Hatta, Gerindra, PKS, PPP, PBB dan Golkar.

“Enam parpol yakni PAN, Gerindra, PKS, Golkar, PPP dan PBB siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa,” kata Ketua DPD PAN Kota Yogyakarta, Heru Purwadi, saat deklarasi dukungan Prabowo-Hatta di Rumah Makan Suharti Jl Gedongkuning, Selasa (27/5).

Heru mengaku siap mengamankan minimal 70 persen suara pemilih di Yogyakarta.

“Untuk deklarasi relewan akan dilakukan posko masing-masing parpol yakni di 6 posko,” kata Heru.

“Sosok Pak Prabowo adalah orang Jawa yang mencla-mencle omongannya, tidak pernah merevisi apa yang sudah diucapkan. Dia itu orang yang tegas berwibawa,” katanya.

Sementara itu, politisi Partai Golkar, Agusnur menambahkan bahwa hasil Pileg lalu tidak akan menjadi tolak ukur keberhasilan Pilpres 2014 nanti.

“Kita realistis siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa dalam pilpres 9 April nanti. Semua relawan siap bekerja dan bergerak ke kantong-kantong pemilih,” tegas Agusnur. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Rhoma Irama Siap Dukung Prabowo-Hatta
  2. Enam Parpol Resmi Dukung Prabowo-Hatta
  3. Secara Pribadi SBY Dukung Prabowo-Hatta

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment