Fri, 23 May 2014

Petapolitik.com – Setelah terpilih sebagai Ketua Tim Sukses pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Tjahjo Kumolo mengaku tidak perlu memoles pasangan capres cawapres itu.

Mengapa?

“Pak Jokowi adalah bagian dari rakyat, perilaku sehari-harinya juga mencerminkan mayoritas masyarakat Indonesia, lebih banyak mendengar dan ingin banyak bersentuhan dengan masyarakat semua lapisan dan ingin bekerja,” ujar Tjahjo di DPP Partai NasDem, Jakarta, Jumat (23/5).

Dari pengamatan Tjahjo, pasangan Jokowi-Jusuf Kalla sangat cocok. Kendati lebih berpengalaman, namun menurutnya Jusuf Kalla akan mematuhi perintah Jokowi.

“Hasilnya dia ingin kerjakan, termasuk JK. Beliau apa yang nanti diserap Pak Jokowi dan JK sebagai wapres dia siap menunggu perintah,” katanya.

“Tadi Pak Surya Paloh mengumumkan akan ada pertemuan antara ketua umum untuk bertemu capres dan cawapres mengenai tim sukses ini, sampai pada waktu hari Jumat, mudah-mudahan tim sukses kabupaten kota sudah terbentuk dan didaftarkan semua ke KPU, termasuk jurkam pusat dan jurkam daerah dan memperkuat saksi juga sudah disiapkan nanti,” ujar Tjahjo. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Tjahjo: Cawapres Jokowi Belum Diputuskan
  2. Tjahjo Kumolo Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK
  3. PDI-P Umumkan Cawapres Jokowi 9 Mei Nanti

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment