Mon, 26 May 2014

Petapolitik.com – Pasangan Prabowo – Hatta Rajasa mendapat dukungan dari Rumah Relawan Indonesia Bangkit. Komunitas tersebut banyak diisi oleh tim pemenangan Jokowi – Ahok pada pilkada DKI Jakarta tahun 2012 lalu.

“Mayoritas penggerak rumah relawan di Jakarta adalah relawan Jokowi-Ahok di Pilgub Jakarta 2012. Kami siap memenangkan Prabowo – Hatta Rajasa,” tegas Johan, Minggu (25/5).

Ia mencontohkan Widiyanto Saputro. Anggota tim pemenangan Jokowi-Ahok untuk penggalangan ini mengklaim seluruh infrastruktur Relawan Jokowi-Ahok dalam Pilgub Jakarta memang digerakan untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

Sebagai tim pemenangan Jokowi-Ahok, Widiyanto mengaku tetap konsisten mengawal tuntas program dan janji kampanye Jokowi-Ahok. “Komitmen kami mengawal program dan janji kampanye yang telah terlontar sebagai bentuk konsistensi. Itu janji pada rakyat. Utang pada rakyat. Harus dipenuhi” tukasnya.

Rumah Relawan Indonesia Bangkit disampaikan Johan sudah dikembangkan di 32 Provinsi dan siap bergerak cepat membantu kampanye pasangan Prabowo-Hatta. [Ak]

Berita Terkait :

  1. 45 Tokoh Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Hatta
  2. Secara Pribadi SBY Dukung Prabowo-Hatta
  3. Deklarasi Prabowo-Hatta Bak Proklamasi Kedua

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment