Thu, 26 June 2014

Petapolitik.com – Tim advokasi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menilai Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) tidak adil menangani persoalan pemilu Pilpres. Untuk itu, kubu Prabowo-Hatta melaporkan Bawaslu ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

“Kami merasa ada standar ganda yang dilakukan oleh Bawaslu dalam penanganan perkara yang dilaporkan pendukung Prabowo-Hatta dibandingkan dengan perkara yang dilaporkan kubu Jokowi-JK,” ujar Juru Bicara Tim Advokasi Prabowo-Hatta, Habiburokhman, Kamis (26/6).

Dari pengamatannya, jelang pemungutan suara Pilpres, persaingan antar dua kandidat capres dan cawapres semakin sengit. Sayangnya Bawaslu justru tidak bersikap cermat dan adil.

Fungsi Bawaslu selaku pengawas pemilu dan kampanye dinilai Habib tidak dapat dirasakan oleh kubu Prabowo-Hatta. Karena prinsip keadilan bersama tidak dijunjung oleh Bawaslu dalam menangani pelanggaran kampanye.

“Ketidaktegasan Bawaslu menindak pelanggaran salah satu pasang calon secara otomatis akan sangat merugikan pasangan calon lainnya,” pungkasnya.  [Trg]

Berita Terkait :

  1. Prabowo-Hatta Laporkan Wimar ke Bawaslu
  2. Kubu Prabowo-Hatta Adukan Wiranto ke Bawaslu
  3. Tim Prabowo: Aneh, Tabloid Pink Tanpa Nara Sumber Tak Diperiksa Bawaslu

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment