Wed, 2 July 2014

Petapolitik.com – Konser musik religi Maher Zein akan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan politikus. Konser penyanyi asal Lebanon ini diadakan sekaligus untuk meneduhkan hati masyarakat yang sebentar lagi melaksanakan Pilpres di tengah bulan suci Ramadhan.

“lndonesia seminggu lagi akan melaksanakan hajat demokrasi besar. Kehadiran Maher dengan tembang-tembangnya yang menebar keteduhan dapat mendinginkan hati kita di tengah persaingan yang semakin panas,” ujar
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Tantowi Yahya, Rabu (2/7).

Sebelumnya, tim kampanye nasional Prabowo-Hatta, Andre Rosiade mengatakan konser musik religi Maher Zain yang diadakan malam ini, Rabu (2/7) di Istora Senayan adalah untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Kata Andre, konser ini diadakan tanpa dipungut biaya. Penonton hanya perlu membawa undangan khusus yang bisa diambil secara gratis. Berdasarkan jadwal, konser akan dimulai pukul 21.00 WIB malam ini di Istora Senayan dan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI.

“Kami telah menyiapkan 6.000 tiket (undangan) yang sebagian besar telah kami distribusikan kepada pengurus partai anggota Koalisi Merah Putih dan relawan-relawan Prabowo-Hatta. Jadi yang mendistribusikan langsung ke masyarakat adalah mereka,” ujar Andre, Rabu (2/7).

Masyarakat yang belum mendapat tiket diimbau segera mengambilnya di posko pememnangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, lanjutnya, pihak panitia juga telah menyiapkan layar lebar di sekitar arena konser Maher Zein. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penonton yang tidak mendapatkan tiket.

“Ini animo masyarakat terhadap konser ini sangat luar biasa. Bagi yang tidak mendapatkan tiket tetap bisa datang ke Istora Senayan. Kami sediakan layar lebar di sana,” terangnya. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Prabowo-Hatta Adakan Konser Maher Zein
  2. Slank dan Trio Lestari Gelar Konser Gratis untuk Jokowi-JK
  3. Jokowi Bicara Pembatalan Konser Lady Gaga

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment