Fri, 6 April 2012

PetaPolitik.Com – Calon Gubernur DKI dari PDIP, Jokowi tampil beda ketika menyambangi pedagang warteg di sekitar Masjid Sunda Kelapa. Pasangan Ahok ini tidak mengenakan kemeja kotak-kotak seperti biasa. Ada apakah?

Jokowi tampil dengan kemeja putih lengan panjang berkopiah putih, pasalnya Walikota Solo ini baru saja menunaikan sholat Jumat di Masjid Sunda Kelapa di kawasan Menteng.

“Ini kan di Masjid, ya pakai baju putih. Saya tetap bawa baju kotak-kotak, ada tiga di mobil,” kata Jokowi, Jumat (6/4) sembari menyapa para pedagang di kawasan Masjid Sunda Kelapa.

Jokowi juga menjelaskan mengenai progres produksi baju kotak-kotak yang sudah menjadi ciri khasnya tersebut. Menurutnya baju kotak-kotak akan selesai diproduksi sebanyak 20 ribu buah pada minggu depan.

“Saya beli baju kotak-kotak itu di Tanah Abang, di Ambasador juga ada,” ucapnya.

Jokowi pun menilai masyarakat di Jakarta tak berbeda dengan masyarakat di Solo, begitu juga soal makanan. Jokowi sendiri memang menyempatkan diri makan siang di sebuah warteg dekat Masjid Sunda Kelapa.

“Makanannya juga tidak beda dengan Solo. Disini cari tempe masih ada. Masyarakat Jakarta pun sangat baik,” pungkasnya.[tb/lur]

Berita Terkait :

  1. Baju Kotak-kotak Jokowi-Ahok Dibuat 76000 Buah
  2. Ini Alasan Jokowi-Ahok Pakai Kemeja Kotak-kotak
  3. Jokowi: Makan Dimana Saja, tak Masalah

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment