Tue, 8 May 2012

PetaPolitik.Com – Walikota Solo yang juga bakal calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa dirinya tetap berpikir positif soal selebaran yang menyudutkan dirinya.

Sejumlah selebaran sempat yang mengandung nuansa kampanye hitam atau Black Campaign sepekan terakhir ini tersebar di beberapa wilayah di Jakarta.

“Saya positive thinking saja. Orang yang difitnah akan dimuliakan Tuhan,” kata Joko Widodo yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Surakarta, di Solo, Senin (7/5) kemarin via Antara.

Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengatakan penyebaran poster yang isinya menyudutkan dirinya itu merupakan kampanye hitam. Meski menanggapinya dengan enteng, Jokowi tetap menyayangkan peristiwa tersebut.

“Saya sendiri juga tidak mengerti apa maksudnya itu. Apa Jokowi ini benar-benar jadi momok kok sampai-sampai diserang seperti itu,” katanya.

Jokowi juga yakin kampanye hitam tersebut tidak akan berpengaruh pada elektabilitasnya dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Tidak akan pengaruh di elektabilitas. Saya yakin,” katanya.

Bagi Jokowi saat ini yang terpenting baginya adalah tetap fokus untuk memperkenalkan diri tataran akar rumput dengan mengunjungi kampung-kampung dan bertemu dengan warga di Jakarta.[Ant]

Berita Terkait :

  1. Soal Bentrokan di Solo, Jokowi Tetap Positive Thinking
  2. Jokowi Road To Kampung Di Solo Jelaskan Soal DKI
  3. Ahok Jamin Dana Kampanye Halal

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment