Fri, 3 February 2012

PetaPolitik.Com – Jumat siang ini, jika tidak ada pembatalan Ketua Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) Abraham Samad akan menyampaikan beberapa hal menarik dalam jumpa persnya.

Meski Abraham menolak berkomentar mengenai hal yang akan disampaikannya, muncul kabar Ketua KPK asal Makassar itu, akan mengumumkan nama tersangka baru dari penyidikan dan pengembangan kasus suap Wisma Atlet.

Pernyataan sejumlah saksi dalam kasus suap Wisma Atlet dengan terdakwa M Nazaruddin tentang keterlibatan sederet anggota Dewan Perwakilan Rakyat, kata  Jubir KKP Johan, bakal didalami pada pengusutan kasus itu.

Bahkan, nama Direktur PT Duta Graha Indah, Dudung Purwadi, anggota Badan Anggaran DPR Angelina Sondakh, dan I Wayan Koster, yang kerap disebutkan dalam keterangan saksi di persidangan terdakwa suap Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin, juga disebutkan masuk kabar yang akan diumumkan KPK pada hari ini.

Menanggapi nama-nama yang masuk kabar itu, Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas, menyatakan institusinya masih mendalami fakta yang terungkap di sidang Nazaruddin dan data pendukungnya.

“Semuanya masih lebih didalami data dan buktinya agar sempurna dan kuat secara materiil sehingga tidak bisa terburu-buru,” kata Busyro melalui pesan singkat.[tb/lur]

Berita Terkait :

  1. DPR Tantang KPK Umumkan Tersangka Baru Kasus Nazaruddin
  2. KPK Klarifikasi soal Calon Tersangka Wisma Atlet dari Politisi
  3. Abraham Samad Ogah Umumkan Tersangka Baru

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment