Tue, 15 July 2014

Petapolitik.com – Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menegaskan partainya tidak akan berpaling ke kubu Jokowi-JK. Partai Golkar tetap berada di kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa karena berkeyakinan memenangkan pilpres 2014.

“Saya punya keyakinan enggak (pindah dukungan). Kita yakin menang kok, data-datanya sudah ada. Yang punya real count, yang punya C1 kita semua,” ucapnya di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (14/7).

Idrus menegaskan, hingga saat ini Partai Golkar tidak pernah terbesit untuk mempersiapkan sebagai oposisi.
Sebab, keyakinan akan Prabowo-Hatta menang yang membuat Partai Golkar tidak memikirkan hal tersebut.

Terkait adanya riak di Partai Golkar yang menuntut Musyawarah Nasional (Munas) dari mantan kader Golkar jadi Oktober 2014. Idrus memastikan hal tersebut tidak terjadi karena keputusan sebelumnya akan terlaksana pada Januari 2015.

Partai Golkar menduga ada kalangan yang sengaja menghembuskan isu percepatan Munas Partai Golkar. Termasuk menepis adanya desakan pengurus di daerah untuk mempercepat Munas.

“Ya biar saja kan. Golkar itu kan kuat karena ada sistem, sisanya bagian dari sistem itu adalah ikut aturan. Ada AD/ART nya, ada PO-PO, ada keputusan Rapimnas. Itu kan harus diikuti,” tukas Idrus. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Diserang Media, Hatta Tegaskan Tidak Akan Serang Balik
  2. Ahok Tegaskan Tidak Akan Khianati Prabowo
  3. Golkar Akhirnya Berlabuh ke Gerindra

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment