Tue, 20 May 2014

Petapolitik.com – Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendukung secara pribadi pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa. Dukungan tersebut diperoleh setelah diadakannya pertemuan SBY dengan pasangan tersebut, Senin (19/5) malam.

Fadli menuturkan, SBY mengucapkan selamat atas deklarasi dari koalisi Partai yang mengusung Prabowo-Hatta, yang diselenggarakan kemarin. Dukungan SBY tidak diberikan secara formal memalui partai.

“Secara pribadi mendukung. Tapi secara partai tidak ikut mendaftar ke KPU,” ungkap Fadli saat ditemui di eks kediaman Bung Karno, di Rumah Polonia, Jakarta, Selasa (20/5).

SBY juga akan mendukung setiap langkah pemenangan yang dilakukan oleh Prabowo – Hatta Rajasa. SBY juga ikut menyumbang gagasan kepada pasangan yang diusung oleh enam parpol tersebut.

Selain itu, kata Fadli, SBY juga menyampaikan beberapa usulan gagasan kepada pasangan Prabowo-Hatta. “Beliau juga menyampaikan beberap usulan gagasan yang kami anggap sangat penting,” tuturnya. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Enam Parpol Resmi Dukung Prabowo-Hatta
  2. Hatta Rajasa Yakin Bisa Giring Suara Partai Demokrat
  3. Hatta Cawapres Prabowo? Belum Pasti

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment