Wed, 18 June 2014

Petapolitik.com – Sahabat Prabowo Indonesia mengunggah video klip kampanye damai di youtube berjudul ‘Happy-Pharell Williams (We Are From Sahabat Prabowo Indonesia).

Video berdurasi 04.05 menit itu menampilkan masyarakat dari berbagai kelas ekonomi dan sosial menari sambil diiringi lagu berjudul Happy yang dipopulerkan oleh Pharell Williams itu.

Mulai dari pedagang buah, pedagang makanan dan warga yang tengah berwisata di beberapa tempat bersejarah di Jakarta ditampilkan di video tersebut.

Dalam tayangan itu sebagian besar simpatisan yang ditampilkan adalah anak muda. Ada yang mengenakan kaos bergambar wajah Prabowo Subianto, kemeja putih berkantung khas Prabowo dan lainnya.

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang turut serta dalam video itu mengatakan video tersebut memang ditujukan untuk menyasar anak muda untuk berkampanye sehat di Pilpres 2014 ini.

“Sampai saat ini responnya positif dan ternyata banyak anak muda yang tertarik dengan video tersebut. Dan kita berfikir oh ternyata ini yang kita butuhkan bahwa ternyata kampanye yang baik itu nggak perlu menghujat satu sama lain, tetapi kampanye damai,” ujar Saras saat ditemui disalah satu gedung di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (18/6).

Saras mengatakan video tersebut dibuat untuk menyadarkan generasi muda arti penting politik. Katanya, video tersebut tujuannya untuk mengajak anak muda dan swing voters untuk menyumbangkan suaranya di Pilpres 2014 ini.

“Kita hanya ingin mendidik anak muda bahwa ada lho dari kita yang mau ikut serta dalam politik ini. Bukan berarti nyaleg ya, tapi bersuara. Tidak mencari benar atau salah karena itu keputusan pribadi. Namun kita menentukan dengan cara masing-masing,” tandasnya.

Saras juga mengajak para seniman untuk mengkampanyekan aksi damai di Pilpres nanti. Namun ia tak pernah mengarahkan pilihan para seniman itu terhadap salah satu pasangan capres dan cawapres.

“Kalau saya berharap adanya lebih banyak tokoh seniman yang disukai anak muda. Istilahnya saya tidak peduli kamu berada di sisi mana. Yang pasti kita ingin mendidik berpolitik sehat, kampanye damai,” tutup Saras. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Sahabat Prabowo Bagikan 10 Ribu Susu Di HI
  2. Say No To Bully Antar Capres
  3. “Kami Sebarkan Kampanye Negatif Bukan Hitam”

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment