Fri, 27 June 2014

Petapolitik.com РKabar capres Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi rujuk disebut-sebut tinggal menunggu waktu saja. Hal itu keluar dari pernyataan Anggota Komisi X DPR RI Eko Hendro Purnomo di Jakarta, Kamis  (26/6).

“Saya sering menemami Ibu Titiek kemana-mana. Saya bilang ini momentum yang bagus bahwa masyarakat Indonesia rindu kebersamaan Titiek dengan Prabowo,” ungkap Eko.

Pentolan grup lawak Patrio ini menuturkan, baik Prabowo maupun Titiek (Siti Hediati) sama-sama ingin mengakhiri masa kesendiriannya. Kedua berpisah sejak 16 tahun lalu, tepatnya 1998.

“Saya yakin dan tinggal tunggu waktunya mereka berdua akan mendeklarasikan bahwa mereka kembali menjadi suami istri,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Didit Hediprasetyo yang merupakan anak Prabowo berusaha keras untuk menyatukan ayah dan ibunya dalam sebuah keluarga yang utuh.

” Saya juga melihat secara kasat mata Pak Prabowo juga ¬†menginginkan kembali dengan Titiek, begitu pula sebaliknya. Semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawardah dan waromah,” katanya. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Prabowo-Titiek Suharto Didoakan Kembali ‘Rujuk’
  2. Hashim: Insya Allah, Prabowo-Titiek Rujuk
  3. Titiek Soeharto: Hubungan dengan Prabowo Sangat Baik

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment