Mon, 19 May 2014

Petapolitik.com – Partai Gerindra terus berkomunikasi dengan Partai Demokrat untuk bergabung dengan Koalisi Tenda Besar. Pada detik-detik terakhir deklarasi Prabowo – Hatta Rajasa, partai berlambang Burung Garuda tersebut berhasil merebut hati Partai Golkar untuk bergabung dengan koalisi.

“Iya nanti malam ada pertemuan antara Pak Prabowo dengan Pak SBY di Cikeas, Bogor,” ungkap salah seorang sumber Petapolitik.com, Senin (19/5).

Namun sumber tersebut enggan merinci maksud dari pertemuan Prabowo – SBY tersebut. Menurutnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu akan menjelaskan kepada media hasil pertemuan Cikeas keesokan harinya.

“Pokoknya kalian (media) akan tahu deh hasilnya apa besok. Sekarang ketemu saja belum,” tukas sumber tersebut.

Seperti deiberitakan sebelumnya, Partai Demokrat belum menentukan arah koalisi. Bahkan partai yang didirikan oleh SBY ini cenderung netral tidak memihak Jokowi maupun Prabowo Subianto.

Sementara itu, pasangan Prabowo – Hatta resmi mendapat dukungan dari enam parpol di pilpres 2014, 9 Juli mendatang. Keenam partai tersebut adalah Gerindra, PKS, PAN, PPP, Partai Golkar dan paling terakhir bergabung adalah PBB. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Usai Rapimnas, Ical Temui Prabowo dan Megawati
  2. Prabowo Temui Gus Mus, Gerindra Bantah Dekati PKB
  3. Golkar Temui Sahabat Prabowo Diam-Diam

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment