Fri, 11 July 2014

Petapolitik.com –  Capres nomor urut satu Prabowo Subianto mengaku prihatin atas serangan yang dilakukan Israel kepada warga Palestina. Ia pun meminta kepada negara di seluruh dunia untuk menghentikan tindakan tersebut.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara aksi peduli Palestina di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, (11/7). Aksi ini sendiri mendapatkan dukungan dari ribuan masa Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan para ormas Islam.

“Kami di sini untuk menyatakan keprihatinan kita, kekecewaan kita, kelakuan di luar keterbatasan manusia oleh senjata. Ini kita kecam, kita tuntut, semua negara di negara ini untuk mengecam Israel memberhentikan militernya,” tegasnya.

Tidak hanya Prabowo, para petinggi partai dari koalisi merah putih juga turut hadir dalam acara tersebut, sebut saja  Presiden PKS Anis Matta, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Politikus PKS Hidayat Nur Wahid.

Prabowo meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk membantu meringankan beban yang dimiliki oleh rakyat Palestina. Ia pun tidak segan-segan mengeluarkan dana dari kocek pribadinya.

“Tapi tidak hanya mulut, tapi dengan tindakan nyata. Kita sumbang dana dan bahkan darah. Kalo perlu kita siapkan relawan medis, relawan kemanusiaan, Saya hari ini komit sumbangkan Rp 1 miliar dana pribadi saya,” tegas mantan Danjen Kopasus tersebut. [Ak]

Berita Terkait :

  1. SBY: RI Ingin Palestina Merdeka
  2. Koalisi Merah Putih Gagas Bantuan untuk Palestina
  3. Prabowo: ARB Sumbang Jutaan Dollar untuk TNI

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment