Tue, 27 May 2014

Petapolitik.com – Dalam acara Deklarasi Guru Besar Emeritus dan Cendekiawan Dukung Prabowo-Hatta, calon presiden Prabowo Subianto mengatakan bangsa Indonesia memiliki banyak putra bangsa berkualitas menjadi pemimpin bangsa ini.

Salah satu putra bangsa yang pantas menjadi presiden adalah Mahfud MD, mantan Ketua MK tersebut memiliki rekam jejak yang baik namun sayang terbentur oleh sistem politik di Indonesia dimana bakal capres harus disodorkan partai politik dengan syarat minimal suara mencapai 20% (presidential treshold).

“Banyak putra bangsa yang memiliki kualitas kepemimpinan dan pengabdiannya luar biasa. Saya kira Pak Mahfud ini pantas jadi Presiden Republik Indonesia. Tapi karena sistem politik kita seperti ini, akhirnya harus dari partai,” kata Prabowo di Balai Kartini, Jakarta, Selasa, (27/5).

Prabowo memuji Mahfud yang juga Ketua Tim Kampanyenya itu yang disebutnya memiliki pengalaman sebagai pemimpin, pernah menjadi Ketua MK dan Menteri, alasan inilah yang mendasari penunjukan Mahfud sebagai ketua tim kampanye Prabowo-Hatta. [Peta]

Berita Terkait :

  1. Akhirnya, Mahfud Terima Pinangan Prabowo
  2. Mahfud MD Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta
  3. Mahfud Siap Dampingi Prabowo Subianto

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment