Wed, 16 July 2014

Petapolitik.com – Koordinator Tim Media Merah Putih Jawa Timur Hendro T Subiyantoro mengatakan Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto akan buka bersama dengan 500 kiai sepuh di Kantor PWNU Jawa Timur.

Bersama dengan sejumlah petinggi tim kampanye nasional seperti Mahfud MD dan Aburizal Bakrie, ia mengatakan buka puasa bareng ini sebagai bentuk luapan syukur atas dukungan warga Jatim kepada pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta.

Selain dengan 500 kiai sepuh, Prabowo dan rombongan  akan bertemu dengan Rois Syuriah PWNU Jatim KH Miftakhul Ahyar dan Ketua Tanfidziyah PWNU Jatim KH Muttawakkil Alallah.

“Masing-masing tokoh dan kiai akan memberikan tausiyah dan sambutan,” jelasnya, Rabu (16/7).

Kata Hendro, acara ini juga akan dihadiri sejumlah Relawan Merah Putih dan kalangan santri. Prabowo hadir di Surabaya untuk mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan dukungan warga Jawa Timur.

Setelah buka puasa di Kantor PWNU Jatim, Prabowo akan bertolak menuju Rumah Nusantara di Jalan Kombes M Duriyat, Surabaya. Di tempat itu, kata Hendro, Prabowo akan bertemu dengan 1.000 Relawan Merah Putih. [Trg]

Berita Terkait :

  1. JK Buka Puasa dengan Surya Paloh & Hary Tanoe
  2. Prabowo Sambangi Kiai Maimun Zubair
  3. JK dan Ical Duduk Bersama saat Buka Puasa Golkar

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment