Fri, 6 June 2014

Petapolitik.com – Prabowo Subianto menegaskan komitmennya, jika nanti mendapatkan mandat memimpin bangsa ini akan membawa pulang putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang selama ini mengabdikan diri di negara asingĀ  untuk berkarya di tanah air.

Prabowo mengatakan disaat dirinya keluar negeri, sering bertemu dengan putra-putri Indonesia yang bekerja dan mengabdi di negara lain.

“Saya sering ke luar negeri dan di sana saya bertemu banyak putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang mengabdikan diri di negara asing. Saya siap untuk menarik mereka pulang untuk membangun Indonesia lebih baik lagi,” kata Prabowo saat meresmikan “Rumah Merah Putih” di Surabaya Jawa Timur, Jumat (6/6).

Ketua Dewan Pembina Gerindra itu juga menegaskan bahwa untuk membangun Indonesia diperlukan kerja keras dan pengabdian tulus tanpa pamrih dari seluruh rakyat Indonesia.

Dikesempatan ini Prabowo bicara soal harga diri bangsa dengan menegaskan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa besar sehingga jangan mudah dipengaruhi oleh bangsa asing. [Peta]

Berita Terkait :

  1. Prabowo Terharu Didukung Putra Putri Polri
  2. Prabowo Bersyukur Mahfud Pimpin Tim Pemenangan
  3. Prabowo: Tenaga, Pikiran dan Raga Kami untuk Bangsa dan Negara

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment