Mon, 12 May 2014

Petapolitik.com – Rapat pimpinan nasional II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara aklamasi berkoalisi dengan Partai Gerindra dengan mengusung Prabowo Subianto sebagai capres pilpres 2014. Rapat sendiri berlangsung secara maraton sejak Sabtu (10/5).

“Alhamdulillah melalui proses yang panjang, akhirnya PPP memutuskan secara bulat secara aklamasi, Rapimnas II PPP mendukung Haji Prabowo Subianto sebagai calon presiden,” ujar Ketua Umum Suryadharma Ali dalam konferensi pers di Hotel Aston Rasuna, Senin (12/5).

Menteri Agama RI tersebut menegaskan keputusan diambil dengan pertimbangan yang sangat matang. Salah satunya menimba dan menggali informasi dari beberapa capres yang ada dengan perdebatan yang sangat panjang.

Rapimnas PPP beberapa kali di skorsing. Skorsing pertama berlangsung sangat panjang sekitar 27 jam dan berikitnya hanya 30 menit, kemudian 1,2 jam dan terakhir Rapimnas II ditunda 1,5 jam.

“PPP telah mengambil Ijtihad yang pas untuk Indonesia ke depan. DPW, DPP dan seluruh jajaran telah menyatakan kesiapan untuk mengambil bagian yang signifikan bagi pemenangan Prabowo sebagai Presiden,” tukas Suryadharma Ali. [Ak]

Berita Terkait :

  1. SDA Tetap Dukung Prabowo Subianto
  2. Apkasi Dukung Pencapresan Prabowo
  3. SDA Tetap Dukung Prabowo

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment