Thu, 19 June 2014

Petapolitik.com – Puluhan penyanyi dangdut yang menamakan diri Relawan Seniman Penyanyi Dangdut Indonesia merapatkan barisan mendukung capres cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta.

Tak sekedar mendukung, bahkan para penyanyi dangdut ini juga menciptakan lagu khusus untuk pasangan itu.

“Kami akan mengisi panggung-panggung perjuangan Prabowo-Hatta di seluruh Indonesia. Semoga dapat hasil yang baik. Kita juga sudah ciptakan lagu judulnya Gerindra,” ujar Camelia Malik saat ditemui di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (18/6/).

Adik penyanyi rock senior Ahmad Albar ini menjelaskan alasan utama mendukung Prabowo-Hatta karena visi dan misi capres cawapres itu dinilai akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Mereka yakin pembangunan ekonomi dan pertahanan negara akan berkembang pesat di tangan Prabowo-Hatta.

Mansyur S, penyanyi dangdut senior Indonesia juga mengungkapkan hal serupa. Ia yakin Prabowo yang dikenalnya sejak 2009 lalu akan memperjuangkan nasib para seniman.

“Kita sejak 2009 telah berjuang untuk Prabowo. Seniman berharap hak ekonominya dibela. Karya kami banyak dibajak tanpa ada kompensasi kepada para musisi. Harapan kita ketika Prabowo-Hatta jadi, hak ekonomi kami dapat dibela,” ujar Mansyur.

Putra raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma juga yakin bila Prabowo-Hatta akan menyelesakan persoalan pembajakan karya seniman.

“Hukum di Indonesia sudah bagus, namun belum tegas ditegakkan. Kami lihat Prabowo adalah sosok yang tegas serta berpengalaman. Beliau pasti mampu menangani masalah-masalah yang menyusahkan para seniman,” ujar Ridho. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Rhoma Irama Siap Dukung Prabowo-Hatta
  2. Penggerak Ekonomi Indonesia Dukung Prabowo-Hatta
  3. Hatta Rajasa Hadir di Grand Final Kontes Dangdut

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment