Sat, 5 July 2014

Petapolitik.com – Tim sukses pasangan capres cawapres nomor urut 2 Jokowi – JK menggandeng sejumlah musisi seperti  Giring “Nidji”, Cak Lontong, Ello, Erwin Gutawa, Titik Puspa, Glenn Freedly, Afgan, Mira Lesmana, dan Sherina Munaf untuk mengadakan konser akbar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (5/7).

Konser yang diharapkan ramai dan padat peundukung Jokowi-JK ternyata tidak demikian. GBK justru sepi dan kepadatan penonton hanya terjadi di di titik tertentu saja.

“Lihat saja di tribun, semua kosong. Kalau pakai efek kamera memang terlihat ramai, karena semua peserta dikerahkan di tengah lapangan, berbeda dengan Prabowo-Hatta yang waktu itu dipenuhi oleh pendukung dari tengah lapangan sampai seluruh tribun,” ujar Direktur Eksekutif Nurjaman Center, Jajat Nurjaman dalam rilis yang diterima redaksi, Sabtu (5/7).

Sepinya penonton di acara konser yang digembar-gemborkan akan di ramaikan oleh puluhan artis papan atas ini justru menjadi jawaban bahwa elektabilitas Jokowi-JK memang sudah menurun.

“Saya kira ini adalah bukti elektabilitas Jokowi-JK yang selama ini diberitakan turun. Namun kita belum pernah melihat bukti konkritnya. Saya kira konser di GBK ini adalah bukti konkrit tersebut,” imbuhnya. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Kenapa JK Tak Hadiri Konser Salam Dua Jari?
  2. Risma: Salam Dua Jari Coblos Jokowi
  3. Prabowo-Hatta Adakan Konser Maher Zein

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment