Fri, 23 May 2014

Petapolik.com – Ketua DPP Partai Amanat Nasional Tjatur Sapto Edy tidak mempermasalah Wanda Hamidah yang mendukung pasangan Joko Widodo – Jusuf Kalla.  Meskipun sikap partai resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa.  ‪

Menurutnya, masih banyak kader lain yang mampu menggantikan Wanda Hamidah di PAN. Tjatur pun berujar jika Wanda telah dihibahkan kepada pasangan Jokowi – Jusuf Kalla.

“Kita sedekahkan Wanda. Kita hilang satu tapi bisa dapat 700 orang yang baru. Kita dapat banyak yang lebih baik dari Wanda,” katanya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (23/5).

Tjatur menuturkan, dukungan Wanda kepada Jokow-JK tidak sesuai sikap PAN. Pasalnya, PAN telah mendukung Prabowo Subianto sebagai capres dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai wakilnya.

Lebih jauh, Tjatur mengatakan, dalam koalisi merah putih yang diusung Prabowo-Hatta juga telah mendapatkan figur baru yang menyatakan bergabung. Menurutnya, figur-figur tersebut dari berbagai latar belakang.

“Kita kehilangan Wanda taapi kita dapat pak Mahfud MD, Fuad Bawazir, Yenny Wahid, Ahmad Dhani dan banyak lagi,” ujarnya. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Duh, Wanda Hamidah Remehkan Alex Noerdin & Jokowi
  2. PAN Beri Peringatan Tertulis buat Wanda Hamidah
  3. Wanda Hamidah Dugem Dulu Sebelum ke Rumah Raffi

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment