Wed, 21 May 2014

Petapolitik.com – Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan mengatakan pihaknya bersama dengan seluruh mitra koalisinya tengah menyusun tim pemenangan untuk Prabowo-Hatta Rajasa.

“Harapannya akhir minggu ini sudah terbentuk dan secepatnya akan disampaikan ke masyarakat bahwa tim kami segera melakukan langkah-langkah koordinasi dengan proses atau tahapan-tahapan kampanye pilpres nanti,” kata Taufik, Rabu (21/5).

Tak hanya dari partai koalisi PAN saja, ternyata pihaknya juga melibatkan sejumlah tokoh penting dari PBNU dan Muhammadiyah.

“Kemarin yang disampaikan ke KPU itu seluruh ketua umum partai politik akan masuk ke dalam steering commite di tim pemenangan pilpres,” beber Taufik.

Yang pasti, Taufik berjanji akan memberikan banyak kejutan di Pilpres 2014 ini. Dan Gerindra, PKS, PPP dan Golkar yang menjadi mitra koalisinya pun ikut berperan serta dalam memenangkan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa nantinya.

“Ya, Insya Allah banyak kejutan.Ya kalau kita sampaikan sekarang tidak jadi kejutandong,” kilah Taufik yang juga Wakil Ketua DPR RI. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Demokrat Bersikap Netral Dalam Pilpres 2014
  2. Ical Tandemkan Piala Dunia 2014 dengan Pilpres 2014
  3. PAN Mulai Bicarakan Koalisi Dengan Banyak Partai

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment