Sat, 31 May 2014

Petapolitik.com – Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan Partai Nasdem Akbar Faizal berharap kader Partai Demokrat mengikuti jejak Dahlan Iskan. Menteri BUMN sekaligus pemenang konvensi itu berlabuh ke pasangan Jokowi – Jusuf Kalla.

“Seharusnya kader-kader Partai Demokrat mengikuti pilihan politik Dahlan Iskan mendukung Jokowi-JK sebagai bentuk penghormatan dan etika politik pada Dahlan Iskan sebagai pemenang Konvensi,” kata Akbar di Jakarta, Sabtu (31/5).

Mantan politisi Partai Hanura ini menyebut Dahlan Iskan sebagai negarawan. Dahlan legowo tidak maju sebagai capres meskipun dirinya menjadi pemenang Konvensi Partai Demokrat dan balik mendukung Jokowi – Jusuf Kalla.

Akbar meyakini dukungan Dahlan kepada pasangan yang diusung oleh Partai Nasdem ini makin mengukuhkan kemenangan di pilpres 9 Juli mendatang. Dahlan sangat kuat di akar rumput (grassroot) tersebar di seluruh Indonesia.

“Dahlan tidak pula mencoba memperdagangkan dirinya sebagai pemenang konvensi dengan meminta jabatan menteri kelak sebab levelnya bukan lagi menteri sebab yang dia menangkan adalah kposisi presiden,” tutupnya. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Kata JK, Dukungan Dahlan Sifatnya Pribadi
  2. Kata Dahlan Soal Kunjungan Prabowo ke Jawa Pos
  3. Dahlan Juara Konvensi, Tapi Bukan Capres? Kasian..

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment