Wed, 16 July 2014

Petapolitik.com – Ketua PP Muhamadiyah Din Syamsuddin berharap dua pasangan peserta pilpres segera bertemu untuk meredam kondisi politik Indonesia terus memanas. Yaitu antara Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Kami berharap pak Prabowo bersedia bertemu dengan pak Joko Widodo. Bila bersedia kami akan menfasilitasinya,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (15/7).

Pada saat yang sama Din juga menghimbau agar kedua pasangan ini legowo menerima hasil yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait perhitungan real count pilpres 2014 pada 22 Juli mendatang.

“Keputusan KPU itu bagian dari takdir. Semua harus terima. Kalo yang menghalangi itu melawan takdir. Kami imbau semua pihak punya jiwa kenegarawanan sama,” tambahnya.

Din menilai kedua pasangan ini merupakan sosok negarawan yang mampu meredakan kondisi politik yang sudah mulai memanas. Tidak ada permusuhan meskipun bakalan ada yang kalah dan menang.

“Saya kenal Pak Prabowo. Beliau sahabat saya dan memang seorang negarawan. Saya berterimakasih beliu sudah bersedia meluangkan waktu untuk bertemu,” katanya. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Prabowo Siap Bertemu Dengan Jokowi
  2. Hiruk Pikuk Simpatisan Prabowo vs Jokowi
  3. Eks Ketum PAN Bicara Dukungan Warga Muhammadiyah

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment