Tue, 27 May 2014

Petapolitik.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengimbau Badan Intelijen Negara (BIN) tidak berpihak pada salah satu partai atau penguasa manapun dalam pelaksanaan pemilihan umum presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 nanti.

Karena Megawati mengaku kecewa dengan sikap BIN yang mendukung partai penguasa di prmilihan umum legislatif (Pileg) 9 April lalu.

“Makanya saya bilang BIN, Lemsaneg kalian itu anak negara kenapa kalian digunakan oleh oknum tertentu?” Ujar Megawati dalam pidatonya di acara Rakornas Partai Nasdem di Hotek Mercury, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/5).

Bahkan, Megawati yakin dalam rakornas tersebut ada intel yang sengaja memata-matai aktivitasnya.

“Kalau ada disini silahkan catat dan kasih sana. Saya yakin disini banyak intel kok, anda-anda yang duduk itu juga bisa,” kata Megawati lagi.

Megawati mengingatkan bila dirinya pernah menjabat sebagai presiden di republik ini. Itu sebabnya dia tahu seperti apa gerak gerik intel yang mencari informasi tentangnya.

“Saya pernah ketemu intel, terus dia pegang koran dan saya bilang pak korannya terbalik pak. Mungkin saking gugupnya ya dia (intel),” katanya. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Megawati: Jokowi Harus Ingat Dia Petugas Partai
  2. PAN: Megawati Tak Rela Jokowi Nyapres
  3. Megawati Sempat Kaget Cak Imin “Insyaf”

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment