Sun, 6 July 2014

Petapolitik.com – Mantan Menteri Pertanian M Prakosa mengatakan mantan Menko Ekonomi yang kini calon wapres nomor urut 1 Hatta Rajasa pernah gagal dalam melaksanakan proyek lahan pertanian untuk pangan (food estate).

Menurut Prakosa, tahun 2009 Menko Perekonomian Hatta Rajasa meluncurkan proyek pembangunan food estate di Merauke namun gagal terealisasi.

“Tahun 2009 Menko Perekonomian Hatta Rajasa meluncurkan proyek pembangunan food estate di Merauke. Namun, gagal direalisasikan. Kalau begitu janjinya membuka 2 juta hektare atau yang skalanya 10 kali lipat dapat dipercaya?” tanya Prakosa di Jakarta, Minggu (6/7).

“Karenanya bagaimana capres atau cawapres dapat menyampaikan janji-janji besar tapi rekam jejaknya tidak sesuai dengan kenyataan yang telah dilaksanakan selama ini,” lanjutnya.

Dikesempatan ini Prakosa juga engutip pernyataan capres Joko Widodo (Jokowi) tentan pentingnya merancang food estate, Jokowi secara detail mengingatkan tentang kegagalan proyek pembukaan sawah sejuta hektare di Kalimantan Tengah. [Pol]

Berita Terkait :

  1. Hatta Janji Sejahterakan Mantan Atlet
  2. Tim Pemangan Jokowi-Ahok, Berbelot ke Prabowo-Hatta
  3. Prabowo Ingatkan Bahwa Jusuf Kalla Pernah Menegurnya…

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment