Tue, 27 May 2014

Petapolitik.com – Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo – Hatta Rajasa, Mahfud MD mencium ada sedang ‘melempar batu sembunyi tangan’. Belakangan ini, Mahfud merasakan banyak kampanye hitam yang menyerang pasangan Prabowo – Hatta kian gencar.

“Ada yang lempar batu sembunyi tangan dan ada yang menyakiti dirinya sendiri untuk menyudutkan orang lain,” ujar Mahfud dalam ┬ásambutan pemantapan tim sukses Prabowo-Hatta di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Selasa (27/5) siang.

Sambutan mantan Ketua MK tersebut, langsung disambut tepuk tangan meriah peserta pemantapan Prabowo – Hatta. Namun ia tidak merinci statment ‘bersayap’ tersebut.

Mahfud mengingatkan pihak lawan, pasangan Jokowi – JK untuk melakukan kampanye secara jujur dan bermartabat. Ia berharap black campaign tidak digunakan untuk menjatuhkan pasang Prabowo – Hatta.
“Kita tidak boleh menggunakan cara black campaign yang hanya menjatuhkan martabat orang lain,” ujar Mahfud.

Sebelumnya banyak terjadi peristiwa yang diduga bagian dari kampanye hitam, diantaranya Posko tim pemenangan Jokowi-JK yang dibakar serta selebaran yang memberitakan Jokowi meninggal. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Hatta: Mahfud Menambah Semangat Baru Kami
  2. Akhirnya, Mahfud Terima Pinangan Prabowo
  3. Ruhut: Golkar Ibarat Lempar Batu Sembunyi Tangan

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment