Wed, 16 May 2012

PetaPolitik.Com – Kebijakan Polda Metro Jaya yang tidak mengizinkan penyanyi nyentrik asal Amerika Serikat, Lady Gaga, untuk konser di Jakarta menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat.

Namun hal ini tak menarik perhatian calon Gubernur DKI Jokowi, karena Jokowi ini mengaku tak mengenal Lady Gaga.

Seperti diketahui, Jokowi termasuk penggemar musik rock seperti Metallica. Namun ternyata Jokowi mengaku tak menyukai lagu-lagu yang dinyanyikan Lady Gaga, sehingga dirinya juga tak berminat hadir di konser tersebut.

“Lady Gaga? Siapa itu? Saya tidak tahu siapa dia, lagi pula saya tidak senang musiknya, makanya saya tidak tahu siapa dia,” ujar Jokowi saat dihubungi wartawan, Selasa (15/5).

Sedangkan mengenai banyaknya kalangan masyarakat yang menolak kehadiran Lady Gaga karena pernah menggunakan kostum panggung yang terbuat dari daging, Jokowi berpendapat warga Jakarta mempunyai budaya santun dan sangat menghormati tata krama. Menurutnya budaya santun harus tetap dipertahankan.

“Kalau tidak santun, janganlah,” ucapnya.

Saat ditanya mengenai penolakan izin penyelenggaraan konser dari Polda Metro Jaya, Jokowi menuturkan ia menyerahkan semua kebijakan tersebut pada kepolisian.

“Mereka yang mempunyai kompetensi untuk menilai aman atau tidak penyelenggaraan semua konser,” pungkasnya.[tb/lur]

Berita Terkait :

  1. Jokowi Gemar Musik Metal, tapi Ngaji & Maulidan Nomor Satu
  2. Wuih, Jokowi Ingin Datangkan Metallica
  3. Juni, Jokowi Bisa Lampaui Foke

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment