Thu, 20 September 2012

PetaPolitik.Com – Kemenangan di depan mata pasangan Jokowi-Ahok disambut suka cita. Namun Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo, berpesan agar keduanya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang bersih. Jika tidak, maka mantan Danjen Kopassus ini yang akan turun langsung memimpin demo untuk menurunkan keduanya.

“Pesan saya untuk Jokowi dan Basuki, harus menjadi pemimpin yang bersih yang tidak korupsi, nggak ada lain,” ujar Prabowo kepada waratawan di kantor DPP Gerindra, Jalan Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Sebagai pucuk pimpinan partai pendukung pasangan Jokowi-Ahok, dia tidak akan segan-segan menegur keduanya apabila melenceng dalam memerintah Jakarta. Bahkan dia berjanji akan memimpin demo jika keduanya melakukan pelanggaran hukum.

“Kalau mereka langgar, Gerindra, saya yang akan pimpin demo untuk menurunkan mereka. Kalau mereka jadi maling saya pimpin demo untuk menurunkan mereka,” ujar Prabowo yang disambut tepuk tangan para kader partai.

Dalam sambutan ini, hadir pucuk pimpinan partai dan para kader partai berlambang kepala burung garuda tersebut. Mengenakan safari warna krem, Prabowo tidak henti-hentinya memberikan selamat kepada Jokowi-Ahok serta pesan ke depan.

“Tapi saya kira mereka tahu bahwa mereka sudah bersumpah untuk tidak korupsi,” ujar Prabowo.[dtk/bnt]

Berita Terkait :

  1. Prabowo Ikut Jalan Kaki Meriahkan Kampanye Jokowi-Ahok
  2. Gerindra: Jokowi-Ahok Merakyat
  3. Ini Alasan Jokowi-Ahok Pakai Kemeja Kotak-kotak

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment