Sun, 1 April 2012

PetaPolitik.Com – Pasangan Cagub-Cawagub Jokowi-Ahok identik dengan kemeja kotak-kotak, ketika tampil di depan public, karena itu menjadi ciri khas keduanya, kenapa memilih bahu kemeja kotak-kotak?

“Ide baju kita menunjukkan pimpinan Jakarta bukan duduk di meja, tapi kerja keras. Kerjaan kami turun ke lapangan,” ujar Ahok di rumah tim sukses Jokowi-Ahok, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (1/4).

Ahok menyebutkan, baju kemeja kotak-kotak adalah ciri pakaian pekerja di lapangan. Selain itu, baju kotak-kotak menandakan santai dan tidak kaku.

Lantaran Jokowi-Ahok sering tampil dengan kemeja kotak-kotak, sekelompok mahasiswa dari Solo, Jawa Tengah meminta agar Jokowi-Ahok membuat baju yang sering dipakainya dalam jumlah besar.

“Seluruh mahasiswa (Solo), untuk jadi relawan dan hasil keuntungan akan disumbangkan ke kami,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ahok juga mengatakan jika dalam melakukan sosialisasi dan kampanye, Ia tidak akan memakai cara lama, yakni membagi-bagikan kaos bergambar dirinya dan Jokowi kepada masyarakat.

“Itu tidak benar (membagi-bagikan kaos). Bagi orang-orang, mereka mau lihat Gubernur dan Wagub yang mau kerja untuk Jakarta,” terangnya.[dt/lur]

Berita Terkait :

  1. Baju Kotak-kotak Jokowi-Ahok Dibuat 76000 Buah
  2. Basis Massa Jokowi & Ahok, dari Masyarakat Bawah & Etnis Tionghoa
  3. Ahok Jamin Dana Kampanye Halal

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment