Tue, 15 July 2014

Petapolitik.com – Sejumlah kader Golkar mendesak Aburizal Bakrie (ARB/Ical) mundur dari kursi Ketua Umum Partai Golkar. Pemilik media Viva Group itu dinilai tidak mampu membawa partai mencapai target-target pencapaian yang diinginkan.

“Yang terbaik adalah Ical mengundurkan diri. Tidak ada gunanya Ical tampil di forum-forum dan meninggalkan jejak buruk di partai,” kata politisi senior Golkar Fahmi Idris di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta, Selasa (15/7).

Fahmi menambahkan, sejumlah kegagalan Ical antara lain tidak mampu mengelola partai sesuai mekanisme yang baik. Akibatnya perolehan kursi Golkar di DPR di pemilu legislatif menjadi yang terendah di sepanjang sejarah partai itu sejak reformasi.

Selain itu, Ical pernah mendeklarasikan diri ingin menjadi capres, namun karena gagal lalu yang bersangkutan ingin menjadi cawapres.”Tapi faktanya gagal lagi dan dia justru mendukung partai lain,” ujarnya.

Fahmi juga menyesalkan Golkar yang mampu menjadi partai peraih suara terbanyak kedua pada pemilu legislatif, justru mendukung pencapresan Prabowo-Hatta yang berasal dari partai urutan ketiga dan kelima dalam pemilu legislatif lalu. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Internal Golkar Kembali Minta Ical Mundur
  2. Pendiri Golkar Desak Ical Mundur
  3. Internal Golkar Minta ARB Mundur

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment