Wed, 28 May 2014

Petapolitik.com – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengingatkan kader partai yang menduduki jabatan publik tidak menggunakan fasilitas negara selama masa kampanye. Tugas negara juga harus diutamakan daripada kampanye.

“Satu gubernur dan ada 21 kepala daerah. Kita mengingatkan kepala daerah jangan menggunakan aset negara, tugas jangan terhenti,” tegasnya kepada wartawan di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/5).

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan tim pemenangan wilayah Jawa Barat. Gubernur Ahmad Heryawan yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)dipercaya menjadi tim pemenangan.

Ahmad Muzani berharap bisa mendulang suara untuk wilayah Jawa Barat dengan mengerahkan secara maksimal relawan yang ada dari semua mitra koalisi di wilayah tersebut.

“Kita akan meyakinkan dan memaksimalkan koalisi dan relawan di Jabar agar bisa mendulang suara. Agar unggul dalam perolehan suara, target kita bisa menang disini agar bisa mencapai 75% suara secara nasional,” jelasnya. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Gerindra Tidak Tergesa-gesa Tentukan Mitra Koalisi
  2. Gerindra Harap Oknum Pembakar Posko Jokowi-JK Ditangkap
  3. Gerindra Tidak Terburu-buru Tentukan Cawapres

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment