Mon, 14 July 2014

Petapolitik.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon menjelaskan jika penandatanganan Koalisi Merah Putih  yang dilakukan untuk menepis anggapan jika koalisi merah putih akan bubar. Dan begitupun sebaliknya dengan koalisi permanen ini komitmen koalisi akan kuat dan efisien.

“Kalau yang bubar kita juga tidak ada sanksi.  Yang jelas koalisi ini permanen dan akan kuat, karena koalisi kita juga akan sampai kedaerah,” ungkapnya di Jakarta, Senin, (14/7).

Ia juga mengungkapkan bahwa penandatanganan ini merupakan kata kesepakatan yang tidak hanya untuk koalisi eksekutif tapi juga diparlemen nantinya.

“Jadi dengan penandatangan ini diharapkan kita akan mempunyai koalisi yang kuat, tidak hanya koalisi dilembaga eksekutif semata, tetapi juga koalisi kuat diparlemen. Jika prabowo ditetapkan maka pemerintahan akan stabil dan berjalan kuat,” tandasnya.

Lebih lanjut Fadli membeberkan bahwa penandatanganan Koalisi Merah Putih secara permanen sudah direncanakan sejak lama. Bahkan menurutnya rencana ini sudah dicanangkan sebelum pilpres 2014 digelar.

“Rencana ini sebetulnya sudah matang, bahkan jauh sebelum pilpres 2014 digelar. Jadi memang kita sudah cari pelaksanaan waktu yang tepat,”katanya. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Koalisi Merah Putih Siap Berikan Bantuan Hukum kepada SDA
  2. Koalisi Merah Putih Gagas Bantuan untuk Palestina
  3. Advokasi Merah Putih Bawa Kasus Surat DKP ke Bareskrim

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment