Mon, 19 May 2014

Petapolitik.com – Enam partai politik menegaskan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres. Deklarasi dilakukan di Rumah Polonia, Jl Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (19/5).

Pembacaan ayat suci Alquran dan lagu Indonesia Raya membuka deklarasi capres dan cawapres Prabowo Subianto – Hatta Rajasa.

Setelah pembacaan ayat suci, Prabowo – Hatta Rajasa berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pasangan nasionalis – Religius ini dengan khidmat menyanyikan lagu karya WR Supratman tersebut.

Deklarasi disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo, Presiden PKS Anis Matta dan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB).

PBB dihadiri oleh Ketua Umum MS Kaban. Sedangkan Partai Golkar diwakili oleh Idrus Marham dan Syarif Tjitjip Sutardjo sebagai perwakilan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Adapun pernyataan Partai Gerindra disampaikan langsung oleh Prabowo.

Dalam pernyataannya, para pemimpin parpol itu yakin Indonesia akan lebih baik jika dipimpin Prabowo-Hatta. Mereka menganggap bahwa tidak ada pilihan yang lebih baik selain pasangan Prabowo-Hatta.

Mereka juga memohon dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia.”Saya merasa tidak perlu menjelaskan alasannya,” kata Anis kepada wartawan. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Deklarasi Prabowo-Hatta Bak Proklamasi Kedua
  2. Hatta Cawapres Prabowo? Belum Pasti
  3. PPP Resmi Dukung Pencapresan Prabowo

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment