Tue, 1 July 2014

Petapolitik.com – Capres Prabowo Subianto rencananya akan bertemu dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam waktu dekat ini. Pertemuan tersebut setelah Partai Demokrat bergabung dengan Koalisi Merah Putih mendukung Prabowo-Hatta.

“Belum (ada pertemuan), tapi Insya Allah beberapa hari lagi,” ujar Prabowo kepada awak media di Hotel Borobudur, Senin, (30/6) malam.

Mantan Pangkostrad ini mengaku semakin percaya diri menghadapi pilpres 2014 mendatang. Terlebih Demokrat sudah bergabung dengan koalisi Merah Putih jelang pilpres 9 Juli mendatang.

“Terimakasih dukungannya. Kita tambah kuat. Kita ingin membuat koalisi yang besar, gabungan semua kekuatan untuk memberi suatu perbaikan kepada rakyat kita,”ungkap mantan Danjen kopasus.

Prabowo menambahkan, dirinya sudah sangat yakin jika partai berlambang mercy tersebut akan mendukung dirinya bersama Hatta Rajasa pada pilpres tahun ini.

“Jadi ini saya besar hati. Saya terimakasih. Dari dulu saya katakan Partai Demokrat banyak putra putri terbaik dan saya ingin putra putri terbaik dari mana-mana,” tambahnya. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Prabowo: Terima Kasih Demokrat
  2. Prabowo Terharu Didukung Putra Putri Polri
  3. Prabowo Temui SBY di Cikeas Malam ini

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment