Wed, 28 May 2014

Petapolitik.com – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua menegaskan bahwa seluruh kader partainya tidak akan golput alias tidak memilih saat pemilihan umum presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 lalu.

“Disampaikan Pak SBY biarpun nanti partai independen, nantinya kadernya tidak golput,” ujar Max saat dihubungi, Rabu (28/5).

Sikap tersebut, ;anjutnya, diambil guna mencari capres yang dinilai memiliki karakter yang mirip dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


“Perlu didengarkan yang disebutkan Pak SBY kader mendukung calon presiden agak mirip-mirip dengan pak SBY, itu kuncinya,” tandasnya.

Kendati demikian, sikap memilih salah satu pasangan capres dan cawapres tertentu akan diputuskan pada 1 Juni 2014 mendatang.

Untuk kader yang terlihat mendukung salah satu pasangan capres dan cawapres kata Max tidak akan dikenakan hukuman. Karena belum ada keputusan internal Demokrat akan menentukan sikap kemana.

“Demokrat ke mana, ke tengah, ke kiri atau ke kanan. Ada pembicaraan dengan mereka. Tunggu tanggal 1 juni,” jelasnya. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Demokrat Tidak Akan Merapat Ke Capres Manapun
  2. Demokrat Bersikap Netral Dalam Pilpres 2014
  3. Demokrat Belum putuskan Koalisi Dengan siapa

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment