Mon, 23 June 2014

Petapolitik.com – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah memberi restu kepada Ruhut Sitompul mendukung pasangan Jokowi-JK.

“Kami ingin mengklarifikasi apa yang dibicarakan saudara Ruhut atas restu Pak SBY, tidak benar,” tegas Nurhayati, Senin (23/6).

Bila Ruhut memiliki keinginan mendukung pasangan Jokowi-JK, Nurhayati mengimbau agar politisi Demokrat itu tidak mengatas namakan partai atau membawa nama SBY.

“Kami meminta saudara Ruhut untuk tidak mengatasnamakan atau membawa ketua umum kami dalam memberikan dukungan capres lain di mana tidak sesuai dengan garis partai yaitu hasil Rapimnas Partai Demokrat,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Ruhut mengaku telah mendapat restu dari SBY untuk mendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK.

“Saya sudah minta izin ke Pak SBY, kita tahu Pak SBY orangnya yang sangat santun cerdas, bersih. Bikin pilpres ini berjalan dengan baik. Dia (SBY) mengatakan, iya (mengizinkan),” kata Ruhut. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Ruhut Khawatir Ada Capres Jadi ‘Korban’
  2. Ruhut: Pak SBY Tetap Dukung Gue!
  3. Ini Ide Rahasia Demokrat Menangkan Pilpres Versi Ruhut

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment