Mon, 26 May 2014

Petapolitik.com – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menjamin kemenangan mutlak untuk pasangan Joko Widodo – Jusuf Kalla di Jawa Timur pada pilpres 9 Juli mendatang. Hal itu diungkapkan dalam Tasyakuran Kemenangan PKB di Jawa Timur, di Hotel Empires Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/5).

Pada pileg 9 April beberapa waktu lalu, PKB menang mutlak di Provinsi Jawa Timur. Sementara itu, PDI Perjuangan yang merupakan pengusung utama pasangan itu mendapat posisi nomor dua.

“Di Jawa Timur kita jamin insyaallah Jokowi-JK menang mutlak, dengan fakta PKB sebagai pemenang di Jatim (pileg lalu) dan PDIP nomor dua,” tegas Muhaimin.

Muhaimin menegaskan jika JK (Jusuf Kalla) bagian dari keluarga besar Nahdathul Ulama. Oleh karena itu sudah sewajarnya warga NU saling mendukung, dengan memilih pasangan tersebut pilpres 9 Juli mendatang.

Pria yang kerap disapa Cak Imin ini menambahkan jika Jokowi – JK bisa melanjutkan apa yang dibangun oleh SBY. yakni kemajuan dalam bidang demokrasi. Demokrasi Indonesia lebih stabil dibandingkan negara lainnya di dunia.

“Demokrasi bisa selamat dengan pemimpin santun, sabar tidak ego. Semua mengakui dalam manajemen demokrasi, kesabaran jadi modalnya,” tandas Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi tersebut. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Cak Imin Jadi Wapres? Khofifah Mungkin Saja…
  2. Di Kampung SBY, Jokowi Yakin PDI-P Menang
  3. Jokowi Tak Lagi Berani Gunakan Istilah ‘Menang Tebal’

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment