Mon, 27 February 2012

PetaPolitik.Com – Sikap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang belum menahan Miranda Gultom, meski yang bersangkutan telah dinyatakan sebagai tersangka kasus suap cek pelawat, dipertanyakan oleh anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo.

Menurut Bambang Soesatyo, dirinya heran meski sudah menyandang status tersangka, Miranda masih bisa wara wiri di acara sosialita Indonesia Fashion Week, sepekan lalu.

“Miranda Gultom tersenyum lebar dalam acara fashion week, sementara Nunun meringkuk dalam sel,” tanya Bambang dalam rapat di Gedun KPK, Senayan, Jakarta, Senin (27/2).

Bambang membandingkan proses Nunun dengan Miranda. Untuk Nunun KPK bergerak begitu cepat langsung menjebloskan ke penjara, sementara Miranda walau sudah tersangka tak kunjung dibatasi haknya.

“Apakah KPK ragu menindak tegas Miranda karena kebetulan dia tahu banyak terkait kasus tidak terpuji di Bank Indonesia?” Tanya anggota Fraksi Golkar ini.

Miranda sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pemilihan DGS BI. Miranda diduga tahu dan berperan dalam pemilihan yang berujung suap itu. Pemilihan pada 2004 itu dimenangkan Miranda.[dtk/lur]

Berita Terkait :

  1. KPK Belum Ada Jadwal Periksa Miranda Gultom Lagi
  2. Ditanya soal Nunun, Miranda cuma Smile Getir
  3. Bamsoet Minta Pimpinan KPK Hati-hati Ungkap Kasus Nunun

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment