Tue, 15 July 2014

Petapolitik.com – Calon presiden (capres) nomor urut 1 Prabowo Subianto mengaku siap menerima apapun hasil Pemilu Presiden. Satu yang diharapkan mantan Danjen Kopassus ini adalah Indonesia tetap damai.

“Saya katakan dari hari pertama, apapun keputusan rakyat saya akan hormati, pertemuan KPU saya bilang saudara Jokowi (Joko Widodo) saudara saya,” kata Prabowo di Kantor PP Muhammadiyah Jakarta, Selasa (15/7).

Tampak hadir dalam pertemuan itu adalah Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan politikus Golkar, Ali Mochtar Ngabalin.

Dengan tegas ia sampaikan pernyataan keberatan bila Pilpres diibaratkan sebagai medan perang.

“Saya mantan prajurit jadi ngerti perang, saya tidak anggap perang, saya selalu katakan semua peserta putra-putra bangsa, kita ingin terbaik untuk bangsa, bukan saling menghujat, tidak baik, saya bertekad menjaga suasana sebaik-baiknya,” tegasnya.

Bila pun ada intimidasi terhadap simpatisan Prabowo-Hatta, ia meminta agar seluruh pendukungnya tetap tenang dan menahan diri. Dia mengimbau semua pihak, supaya tidak menggunakan bahasa yang menghangatkan suasasana.

“Hujat menghujat tidak cocok, rakyat kita menginginkan ketenangan. Berusaha menangkan keadaaan demi kemaslahatan rakyat,” tegasnya. [Trg]

Berita Terkait :

  1. Apapun Keputusan Rakyat, Prabowo Menghormatinya
  2. Prabowo: Pemilu 2014 Taruhan Indonesia di Mata Dunia
  3. Prabowo-Hatta Perwakilan Keinginan Rakyat Indonesia

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment