Thu, 22 May 2014

Petapolitik.com – Calon wapres Hatta Rajasa mengatakan tim koalisi pemenangan Prabowo – Hatta sudah terbentuk. Tim tersebut beranggota 45 orang di posisi inti merupakan para petinggi parpol koalisi dan profesional.

“Kita sudah siap untuk kampanye resmi. Infrastruktur pemenangan sudah mantap. Mulai besok kita akan silaturahmi tokoh masyarakat dan ormas,” tegasnya di rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5).

Ketua harian tim pemenangan Prabowo-Hatta, Zulkifli Hasan menambahkan tim inti yang merupakan para petinggi partai. Mereka dipastikan sudah siap untuk bergerak melakukan sosialisasi.

“Ketua tim sukses pak Mahfud, wakil pak George Toisutta, sekretaris Fadli Zon, Tjatur Sapto Edi, Setia Novanto, wakil wakil ketua partai dan sekjen. Selain itu, lanjut dia, ada Rhoma Irama dan Hary Tanoe,” ungkap Zulkifli Hasan.

Sementara di daerah, kata Zulkifli ada pakdhe Karwo dan Saifullah Yusuf di Jawa Timur. Sementara di Jawa Barat ada Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Tim koalisi pemenangan Prabowo-Hatta terbagi menjadi relawan, bidang media, bidang sosialisasi, dewan penasihat, juru bicara dan seterusnya.

“Ketua umum di posisi majelis koalisi, dewan pakar dan penasehat banyak sekali seperti pak Muladi dan lain lain. Mereka para profesional,” paparnya. [Ak]

Berita Terkait :

  1. Mahfud MD Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta
  2. Deklarasi Prabowo-Hatta Bak Proklamasi Kedua
  3. Secara Pribadi SBY Dukung Prabowo-Hatta

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment