Kasus Covid-19 Terus Naik, Jaga Diri & Keluarga Selama Pandemi!

0
170
Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi (Foto " Instagram/@prasetyoedimarsudi)

Petapolitik – Penambahan kasus Covid-19 di Jakarta semakin mengkhawatirkan. Hari ini, Minggu (20/6/2021) penambahan kasus positif Covid-19 di Jakarta mencapai 5.582 kasus. Dalam akun Instagramnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi pun angkat bicara soal melonjaknya Covid-19 di Ibu Kota.

“Ini sungguh mengkhawatirkan. Sepekan kebelakang ini angkanya terus naik,” tulis Prasetyo.

Pras, sapaan karibnya, pun tidak bosan-bosan mengingatkan seluruh warga DKI untuk disiplin protokol kesehatan agar Covid-19 tidak terus menyebar.

“Tolong semuanya bekerja sama, saling mengingatkan apabila ada yang abai prokes. Kita harus bersatu melawan Covid-19 ini sampai pandemi berakhir,” kata Prasetyo.

Ia mengatakan, sejak awal pandemi terus mengajak seluruh pihak agar mengurangi aktivitas di luar rumah jika tidak terlalu penting karena tetap di rumah saja adalah pilihan terbaik saat pandemi seperti ini.

“Apabila terpaksa harus keluar rumah, tolong untuk disiplin menerapkan prokesnya. Jangan terlalu lama di luar rumah, tidak berkerumunan dan banyak berinteraksi dengan orang,” ujarnya.

“Tolong jaga diri sendiri, keluarga dan semuanya. Jangan pernah kasih kendor dan abai penerapan dan pengawasan disiplin prokes sebagai ikhtiar mengakhiri pandemi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here