Mon, 27 May 2013

PetaPolitik.Com – Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih mengucapkan selamat atas keunggulan pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko dalam Pemilihan Gubernur Jateng.

“Dalam kesempatan ini tentu saya ucapkan selamat, baik secara pribadi maupun Pemerintah Jawa Tengah kepada pasangan Ganjar-Heru sebagai pemenang dan mudah-mudahan sukses,” ujar Rustriningsih saat ditemui pada Senin (27/5).

Dia juga mengapresiasi jalannya pilgub yang secara lancar dan aman. Ia juga menegaskan akan mendukung pemerintahan Provinsi Jawa Tengah lima tahun ke depan.

Ia mengatakan, pemilihan gubernur kemarin merupakan hasil yang terbaik bagi masyarakat Jawa Tengah karena bisa berjalan dengan aman. “Hasil kemarin adalah hasil terbaik yang bisa kita lihat,” katanya.

Rustriningsih mengatakan, dia dijadwalkan bertemu dengan Ganjar Pranowo pada Selasa (28/5). “Saya akan mendampingi Pak Bibit di rumah dinasnya untuk mengadakan peremuan dengan Ganjar,” kata dia.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo dan Rustriningsih pernah bersaing untuk mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan pada Pilgub Jateng 2013. Namun, rekomendasi partai akhirnya diberikan kepada Ganjar yang berpasangan dengan Heru.[bnt]

Berita Terkait :

  1. Rustriningsih Mbalelo, Puan Maharani Ogah Komentar
  2. Cagub Jateng, Ganjar Sowan ke Rustriningsih
  3. PDIP Yakin Ganjar & Heru Bisa Majukan Jateng

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment