Mon, 27 May 2013

PetaPolitik.Com- Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tjahjo Kumolo optimistis pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko bisa menjalankan janji politik selama kampanye Pilkada Jawa Tengah. Seperti diketahui, pasangan Ganjar-Heru unggul berdasarkan hasil hitung cepat (quick count).

“Partai yakin Ganjar-Heru akan tetap amanah melaksanakan janji-janji kampanye Pilkada dengan prinsip implementasi dari Trisakti,” kata Tjahjo, Senin (27/5).

Thahjo menuturkan, keberhasilan Ganjar-Heru dalam Pilkada Jateng dikarenakan solidnya mesin partai. Menurutnya seluruh mesin partai turun langsung untuk memenangkan Pilkada Jateng dibawah komando Ketua DPP, Puan Maharani.

“Solidaritas kader menjadi kunci meyakinkan pemilih dengan fungsi DPP terjun langsung di bawah komando Mbak Puan (Maharani),” katanya.

Thahjo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada media yang telah membantu sosialisikan Ganjar-Heru melalui liputannya dalam kesempatan kampanye. Tak lupa dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada parpol lain yang juga memberikan dukungan.

“Terima kasih kepada jajaran pers dan teman-teman parpol lain yang juga memberikan dukungan,” katanya.

Tjahjo juga berterima kasih kepada seluruh tim sukses Pilkada Jawa Tengah. Selain itu, Tjahjo juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Jawa Tengah yang telah memberikan pilihan politik mendukung dan mempercayakan Ganjar-Heru untuk memimpin Jawa Tengah.[bnt]

Berita Terkait :

  1. Ganjar & Heru Diperkenalkan di Rakerdasus PDIP Jateng
  2. PDIP Saweran Menangkan Ganjar di Pilkada Jateng
  3. Megawati: Ganjar & Heru yang Terbaik, Bukan Pilih Kasih

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment