Sat, 4 May 2013

PetaPolitik.Com – Partai Demokrat tak ingin lagi jagoannya kalah dalam pemilihan gubernur seperti di DKI Jakarta dan Jawa Barat. Untuk di Jawa Tengah, Partai Demokrat berharap calon yang diusungnya bisa menang.

Agar bisa menang, Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro (Ibas) meminta seluruh kader partainya mendukung penuh pasangan Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo (BISSA). Ibas memperingatkan, kadernya tak boleh malas-malasan untuk memenangkan Bibit.

“Partai Demokrat menegaskan komitmen untuk memenangkan pasangan BISSA. Untuk itu, seluruh kader Partai Demokrat di Jawa Tengah harus bekerja keras memenangkan pilgub mendatang,” kata Ibas dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/5).

Hari ini, Ibas akan langsung terbang ke Semarang untuk melakukan konsolidasi dengan kader Demokrat. Ia akan mengumpulkan di Hotel Crowne, Paragon Semarang.

Ibas optimis, calon yang diusungnya bisa menang karena kualitas kepemimpinan Bibit dinilai bagus. “Sementara Bapak Sudijono Sastroatmodjo juga memiliki kualitas untuk mendampingi Bapak Bibit. Sebagai rektor UNNES, pemikiran dan ide-ide beliau tentu sudah banyak terimplementasi untuk masyarakat,” ujarnya.

Ibas yakin, prestasi yang berhasil diraih Bibit selama memimpin Jawa Tengah akan menjadi modal kemenangan. “Bapak Bibit Waluyo berhasil membawa Jawa Tengah sebagai daerah berprestasi berdasarkan kinerja keuangan, kinerja ekonomi dan kesejahteraan,” katanya.[bnt]

Berita Terkait :

  1. Anis Matta: PKS Yakin Menangkan Pilkada Jateng
  2. PDIP Saweran Menangkan Ganjar di Pilkada Jateng
  3. Demokrat Pastikan Ibas Nyaleg Lagi

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment